Daftar Bisnis Waralaba Minuman Modal Kecil, Salah Satunya Sangat Prospek!

By Content Writer | Mei 3, 2020
Bisnis waralaba minuman

Bisnis waralaba minuman modal kecil. Kami mengerti bahwa tidak semua orang memiliki modal awal yang banyak. Tetapi apakah itu berarti tidak boleh berbisnis sendiri?

Oh tentu tidak…

Apabila kamu pantang menyerah dan berhasil mencari yang tepat, maka kamu bisa kok berbisnis. Contohnya membuka bisnis minuman.

Tidak pandai meracik minuman yang enak? Ya ikut waralaba saja kawan. Berikut akan kami bagikan beberapa daftar franchise minuman dengan modal kecil. Silakan dipilih satu.

Aneka bisnis modal kecil

1. Favetochocolato

Modal yang dibutuhkan: Rp 7.400.000,-

Paket ini sudah termasuk booth dan gratis ongkir. Jadi benar-benar hemat. Untuk franchise minuman dengan investasi di bawah 10 juta menurut kami termasuk terjangkau sih ya.

Produk yang dijual adalah chocolate blend. Jadi minuman dengan rasa coklat diblend dengan es. Pasti ramai sekali nih, karena jaman sekarang siapa sih yang tidak suka coklat? Kamu sendiri pasti suka kan.

FAVETO sendiri memiliki arti fabulous various of chocolato. Minuman dari franchise ini dibuat menggunakan coklat pilihan yang berkualitas. Gula yang digunakan juga hanyalah gula asli, jadi aman tidak akan membuat yang meminumnya sakit tenggorokan.

Walaupun biaya investasinya termasuk terjangkau, tetapi produk yang ditawarkan bukan produk murahan.

2. Wiscochocolate

Website: wiscochocolate.com

Modal yang dibutuhkan: Rp 7.400.000,-

Booth yang kamu dapatkan dengan modal investasi ini adalah booth super, jadi ukuran booth cukup besar bukan yang standar. Bahkan kamu juga akan mendapatkan gratis 500 cup, bahan baku awal, sekaligus peralatan.

Tetapi sepertinya ini hanya program promo atau seterusnya kami kurang tahu. Cuma informasi terbaru yang informan kami kumpulkan harganya segitu.

Oh hampir lupa, harga investasi tersebut hanya untuk 20 orang saja. Kalau yang berikutnya mengikuti harga normal. Jadi kamu harus cepat-cepat mendaftar.

Produk yang dijual juga adalah minuman berbasis coklat. Tetapi berbeda dengan yang sebelumnya, Favetochocolato.

Wisco berfokus pada topping yang beragam. Dan tentu saja rasa coklat yang berbeda. Karena bahan baku yang digunakan juga berbeda.

Yang cukup unik dari produk Wisco yakni topping keju. Coba deh bayangkan minuman es coklat dipadukan dengan topping keju meleleh di atasnya. Wah pasti enak sekali kan?

Kalau kamu beranggapan yang sama dengan kami. Maka memang waralaba yang satu ini wajib untuk kamu lirik dan coba. Tapi kalau di kotamu sudah ada, ya bisa coba rekomendasi kami yang berikutnya.

3. Coklat Fantasy

WhatsApp: 0813 2500 7805

Modal yang dibutuhkan : Rp 3.000.000,00

Dibilang yang termurah sebenarnya tidak juga. Karena harga 3 juta tersebut untuk paket yang tanpa booth.

Nah untuk kamu yang memang sudah memiliki booth sendiri, atau punya depot, cafe, atau sejenisnya, boleh nih daftar waralaba Coklat Fantasy.

Mungkin kalau di kota-kota besar sudah banyak tersebar ke mana-mana. Karena Coklat Fantasy sendiri bukan sebuah bisnis minuman waralaba yang baru tetapi sudah cukup lama membuka pendaftaran.

Untuk produknya ada beberapa variasi menu. Antara lain Choco Oreo, Choco Banana, Choco Magnum, Dark Chocolate, Choco Strawberry, Choco Almond (Favorit), White Choco, Choco Delfi, Choco Hazelnut, Thai Tea, dan Green Tea.

Dapat dibilang kalau mayoritas produknya berbahan dasar coklat. Tetapi cukup lengkap, karena ada tambahan Thai Tea dan Green Tea.

Support dari penyedia franchise pun cukup bagus. Buktinya banyak yang franchisee yang sukses menjalankan bisnis minuman ini (Sudah banyak review testimonial)

4. Kawai Cheese Tea

Website: Kawaicheesetea.com

Modal yang dibutuhkan: Rp 6.000.000,-

Tidak ingin produk coklat? Boleh nih menjajal bisnis yang keempat ini, Kawai Cheese Tea.

Dengan modal sebesar 6 juta, kamu sudah mendapatkan booth yang menarik perhatian. Jadi sudah tidak perlu pusing lagi membuat booth sendiri. Desainnya juga menurut kami cukup bagus dan menarik perhatian.

Selain booth dengan investasi 6 juta tersebut, kamu juga akan mendapatkan peralatan yang dibutuhkan. Mulai dari Neon Box, dispenser, ember, hingga bahan baku awal sebanyak 100 cup. Termasuk juga roll banner untuk keperluan promosi.

Sesuai namanya, sudah menggambarkan apa produk yang dijual. Produknya yakni Thai Tea, hanya dikombinasikan dengan cheese cream premium. Rasanya benar-benar unik dan menyegarkan.

Banyak orang yang menyukai Thai Tea. Apalagi ditambahkan dengan premium cheese cream, pasti pada penasaran, dan setelah mencoba pasti ketagihan deh.

5. Mosco Blend

Website: www.moscoblend.com

Modal yang dibutuhkan: Rp 6.300.000,00

Walaupun produk dasarnya adalah minuman coklat. Tetapi Mosco Blend selalu berinovasi menambahkan menu-menu baru, dan yang terbaru adalah Thai Tea, Green Tea, dan Choco Cadburry.

Waralaba minuman ini juga menyediakan beberapa pilihan topping, antara lain bubble, wipe cream, dan melting cheese. Jadi tidak akan membuat bosan langgananmu nanti.

Sama dengan rata-rata bisnis minuman jaman now, Mosco Blend pun menawarkan no royalty fee, jadi 100% keuntungan milik kamu.

Terdapat beberapa alasan mengapa Mosco Blend sebaiknya masuk daftar pilihan kamu. Antara lain target pasarnya jelas, nanti kamu akan mendapatkan panduan dan instruksi yang jelas, desain update, harga bahan bakunya murah, produknya disukai semua orang dan berbagai umur, ada sertifikasi halal MUI juga sertifikasi Dinkes.

Menurut kami produk yang cukup unik dari bisnis waralaba ini yakni Choco Cadburrynya. Tahu sendiri kan kalau produk coklat Cadburry itu rasanya benar-benar enak, tidak kalah dari Silver Queen. Apalagi ditambahkan ke minuman coklat, wah pasti maknyus deh.

6. Nang Nang Thai Tea

Website: www.nangnangthaitea.com

Modal yang dibutuhkan: Rp 6.400.000,-

Nah 6,4 juta untuk paket terbawah Nang Nang Thai Tea. Dengan modal investasi tersebut kamu akan mendapatkan peralatan lengkap dan bahan baku sebanyak 200 cup. Cocok sekali untuk kamu yang sudah memiliki booth atau depot.

Kan rugi tuh kalau beli booth lagi nanti tidak terpakai.

Di waralaba minuman ini kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menguntungkan, antara lain tidak ada royalty fee, dapat support dari marketing, dapat media promosi, dan lain-lain.

Produk dari bisnis ini yakni Thai Tea. Untuk kamu yang senang minum Thai Tea sebelumnya, sekarang sudah waktunya kamu berjualan Thai Tea sendiri.

Rasa dari Thai Tea buatan Nang Nang termasuk cukup enak, dan harganya juga murah. Yang penting kamu bisa mendapatkan lokasi berjualan yang strategis, kamu tinggal menghitung uang masuk deh.

7. ABCheese

WhatsApp: 089502000325 

Modal yang dibutuhkan: Rp 3.500.000,-

Untuk yang terakhir nih kami beri kamu yang termurah. Produk yang ditawarkan pun cukup unik, yakni minuman keju.

Pesaing dari ABCheese sendiri masih sedikit. Dibanding produk coklat dan Thai Tea. Jadi memang pangsa pasarnya masih sangat besar. Kamu bisa masuk sebelum terlambat.

Target pasar dari bisnis ini bukan orang dewasa, melainkan hanya anak-anak hingga remaja saja. Tetapi sepertinya tidak terlalu masalah kan? Kamu bisa membuka outlet di sekolahan, tempat kuliah, mal.

Pewaralaba dari ABCheese sendiri masih belum terlalu banyak, sehingga kesempatan masih besar. Bahkan biasanya franchisor menyediakan promo di waktu-waktu tertentu.

Baca juga : Bisnis Modal Kecil yang mungkin cocok untuk anda.

Author: Content Writer

Penulis lepas di toiletbisnis.com. Berikan komentar terbaik anda, untuk menyempurnakan blog ini.

One thought on “Daftar Bisnis Waralaba Minuman Modal Kecil, Salah Satunya Sangat Prospek!

  1. Pingback: Jenis Investasi untuk Pemula Terbaik. Tidak Butuh Modal Terlalu Besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *