Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

By Content Writer | Juli 28, 2021
daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk

Informasi seputar daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) semakin sering dicari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, karena pinjaman online yang telah terbukti terdaftar di daftar resmi milik OJK pasti akan terpercaya dan lebih aman untuk digunakan jasanya.

Pinjaman online terbaik wajib memenuhi beberapa karakteristik khusus yang memang telah ditetapkan sejak awal sebagai ciri khas perusahaan fintech yang terbukti terpercaya.

Sebab, pinjaman online yang terpercaya merupakan solusi terbaik dan paling tepat ketika Anda sedang membutuhkan bantuan dana tunai dalam waktu yang cepat.

Abis ini baca lagi tentang ini: Ciri-Ciri Investasi Bodong Menurut OJK

Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar Di OJK

Di Indonesia sendiri semakin banyak orang yang memilih mengambil pinjaman online karena pinjaman berjenis ini memiliki metode pendaftaran yang mudah dan proses pencairan yang cepat.

Namun, perlu Anda ingat baik-baik bahwa untuk bisa mendapatkan pinjaman online terbaik dan terpercaya, pastikan perusahaan yang Anda pilih dan gunakan tersebut telah terdaftar secara resmi di OJK serta menawarkan bunga pinjaman yang lebih rendah.

Mengapa harus memilih dan menggunakan perusahaan yang telah terbukti terdaftar secara resmi di OJK?

Karena untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya penipuan yang akan merugikan Anda yang disebabkan oleh perusahaan pinjaman online ilegal.

Nah, supaya Anda dapat terhindar dari penipuan sejenis itu, maka perhatikan dengan baik daftar lengkap pinjaman online yang telah terdaftar di OJK berikut ini:

Danamas

Danamas menawarkan pinjaman modal usaha produktif yang akan dikembangkan oleh seorang pelaku usaha tertentu.

Maka dari itu, Danamas bisa dikatakan berperan sebagai fintech P2P lending yang memiliki titik fokus pada pemberian bantuan modal usaha mikro.

Anda bisa mempercayai perusahaan ini dengan sepenuhnya karena Danamas telah terdaftar secara resmi di OJK.

Danamas juga menyediakan dan menawarkan beberapa fitur menarik miliknya yang akan menguntungkan para pengguna jasanya.

Dari mulai pinjaman dana tunai yang bisa mencapai Rp. 7.500.000,00, jangka waktu pinjaman yang mulai dari 90 hari sampai 1 tahun, bunga pinjaman yang sesuai dengan pendapatan sang pelaku usaha, hingga pencairan dana yang dapat langsung di­-transfer 1×24 jam setelah persetujuan dilakukan, dapat Anda rasakan ketika menggunakan jasa pinjaman online dari Danamas.

Investree

Sesuai dengan namanya, perusahaan pinjaman online yang satu ini juga dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang memang memiliki keinginan untuk berinvestasi.

Jadi, disini Anda tidak hanya dapat mendapatkan pinjaman dana saja, akan tetapi juga bisa melakukan investasi yang menguntungkan.

Melalui Investree, Anda bisa mendapatkan pinjaman online dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau serta bisa didapatkan dalam waktu yang cukup cepat.

Amartha

Amartha juga termasuk dari salah satu perusahaan pinjaman online yang telah terdaftar secara resmi di OJK.

Amartha menghubungkan penyedia dana atau bisa juga disebut dengan pihak investor kepada sang penerima pinjaman.

Cukup berbeda dengan perusahaan-perusahaan pinjaman online lainnya, Amartha memiliki titik fokus pada penerima pinjaman yang berjenis kelamin perempuan.

Melalui Amartha, pihak peminjam dana dapat mengajukan pinjaman modal usaha dari mulai Rp. 3.000.000,00 dengan masa pinjaman 50 minggu.

Nah, untuk proses pembayarannya, sang peminjam dapat mengangsur pinjaman tersebut dalam setiap minggunya. Bahkan, Amartha juga akan menawarkan pendampingan usaha dan pelatihan kewirausahaan secara rutin.

Dompet kilat

Melalui Dompet Kilat, Anda bisa menemukan berbagai pilihan jenis pendanaan yang Anda butuhkan.

Mulai dari bantuan dana pelunasan hutang, kredit motor, biaya pengobatan, modal wirausaha, biaya pendidikan, biaya hidup, biaya renovasi rumah, sampai biaya pernikahan bisa Anda temukan di Dompet Kilat.

Maka dari itu, jika Anda sedang membutuhkan pinjaman dana dari salah satu jenis di atas dan telah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh pihak Dompet Kilat, Anda dapat mengajukan pinjaman disini.

KIMO

Pinjaman online yang telah terdaftar di OJK yang satu ini dapat Anda gunakan hanya dengan mengandalkan smartphone milik Anda, sehingga cara pemakaiannya pun terbilang sangat mudah.

KIMO dipercaya sangat cocok untuk digunakan oleh seseorang yang ingin merintis usaha jual pulsa.

Sebab, KIMO akan menyediakan fasilitas peminjaman uang atau dana yang nantinya dapat Anda alokasikan ke pembelian pulsa.

TOKO MODAL

Perusahaan TOKO MODAL memberikan solusi terbaik dalam pinjaman yang mudah bagi para pelaku usaha produktif.

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih mengambil pinjaman disini adalah karena TOKO MODAL menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang mudah serta menghilangkan kewajiban yang pada umumnya diharuskan oleh pihak bank atau institusi keuangan jenis lainnya yaitu agunan.

UANGTEMAN

Pada perusahaan fintech UANGTEMAN, terdapat 3 jenis produk pinjaman yang bisa Anda pilih, yaitu sekali bayar, cicilan, dan cicilan ringan.

Ketiga jenis pinjaman ini tentu diciptakan untuk memudahkan para peminjam dana dalam membayar pinjamannya tersebut.

Proses pengajuan pinjaman UANGTEMAN sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman dengan mengunduh aplikasinya, lalu mengisi formulir yang telah diberikan, dan tanda tangan secara elektronik. Setelah itu, Anda tinggal menunggu sampai status pendaftaran tersebut berhasil disetujui oleh pihak perusahaan.

Modalku

Anda tidak perlu lagi meragukan keamanan dari perusahaan pinjaman online yang bernama Modalku, karena perusahaan ini telah terdaftar secara resmi di OJK, sehingga keamanan data dari para pengguna jasa perusahaan ini dapat dijamin aman oleh pihak yang berwenang.

Selain itu, salah satu kelebihan dari Modalku adalah perusahaan ini menerapkan sistem tanpa agunan, sehingga para pengguna jasa perusahaan ini akan merasa diuntungkan.

KTA KILAT

KTA KILAT adalah salah satu perusahaan pinjaman online atau platform fintech P2P lending yang telah mengantongi izin dari OJK di klaster konsumtif atau multiguna terbesar.

Sebab, KTA KILAT berhasil menyalurkan pinjaman hingga Rp. 4.150.000.000.000 kepada sekitar 709.000 peminjam sejak pertama berdiri hingga sekarang.

Melihat fakta tersebut, tentu Anda sudah tidak perlu lagi meragukan kualitas serta tingkat keamanan dari perusahaan pinjaman online yang satu ini.

Kredit Pintar

Karena perusahaan pinjaman online yang satu ini memberikan penawaran menarik yaitu menyediakan pinjaman online yang dapat langsung cair dan 24 jam berbasis aplikasi, sehingga platform yang satu ini dapat Anda jadikan alternatif solusi ketika membutuhkan dana darurat.

Selain itu, kelebihan dari Kredit Pintar tidak berhenti hanya disitu saja, karena Kredit Pintar juga memiliki sistem keamanan bertingkat tinggi sehingga Anda dapat terbebas dari kejahatan penipuan.

Lebih lengkap, silahkan download file resmi dari OJK berikut ini:

Daftar pinjaman online ilegal yang wajib Anda ketahui!

Jika Anda berniat meminjam dana di sebuah perusahaan pinjaman online, tentu Anda wajib mencari perusahaan yang telah terbukti terdaftar secara resmi di OJK.

Pasalnya, jika Anda memilih dan menggunakan jasa perusahaan pinjaman online ilegal, maka hal ini bisa membuat Anda masuk ke lubang penipuan, tentu hal ini akan merugikan diri Anda sendiri.

Nah, supaya Anda dapat menghindari perusahaan-perusahaan pinjaman online ilegal di Indonesia, kami akan memberikan daftarnya di bawah ini:

  • PETIR Rupiah Indonesia
  • Ai Money
  • Ada Uang
  • Petirpet
  • MariPinjam
  • DetiKredit
  • TINKER BELL
  • Burung Glamor
  • Cash Crown
  • Logam Majapahit

Itu dia beberapa informasi yang wajib Anda ketahui mengenai daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Jika Anda hendak mengajukan pinjaman online, pastikan terlebih dahulu pihak penyedia dana tersebut telah terdaftar di OJK untuk menghindari terjadinya penipuan yang akan merugikan pihak Anda sendiri.

Author: Content Writer

Penulis lepas di toiletbisnis.com. Berikan komentar terbaik anda, untuk menyempurnakan blog ini.

One thought on “Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *