Aplikasi

14 Aplikasi Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening

Siapa yang tak ingin dapat uang gratis langsung masuk rekening, apalagi dengan cara mudah tanpa harus kemana-mana.

Anda tinggal manfaatkan kecanggihan teknologi, melalui berbagai aplikasi yang siap menjadi mesin uang terbaru Anda untuk memenuhi kebutuhan apapun. Tidak percaya?

Sebenarnya, sejak beberapa tahun belakangan sudah banyak aplikasi yang menyediakan keuntungan dalam bentuk uang asli tersebut.

Baca juga: 43 Cara Lain untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Hanya saja, viralnya baru beberapa waktu belakangan semenjak semakin populernya dunia online di tengah masyarakat.

Disclaimer: Kami tidak memiliki kerjasama apapun dengan aplikasi dibawah ini, sehingga bisa saja ada informasi yang kurang tepat. Untuk itu segala sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca, anda kami sarankan untuk melakukan double crosscheck dengan sumber referensi lain.

Aplikasi Dapat Uang Gratis Langsung Masuk rekening

Buat Anda yang penasaran, apa saja aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menambah pundi keuangan.

Saatnya untuk simak 10 daftarnya berikut, siapa tahu Anda tertarik dan bisa langsung mencobanya sekarang.

Showbox

Buat Anda yang suka bermain game online, maka aplikasi ini bisa jadi pilihan untuk mendapatkan uang.

Cukup memastikan saja kuota Anda cukup untuk bermain, memenangkan kompetisi game, menonton video tutorial atau video terbaru yang rilis pada aplikasi ini.

Anda juga bisa menambah poin terus menerus, dengan tidak ketinggalan mencoba game-game baru dan aplikasi tambahan yang baru saja muncul pada Showbox. Setiap 1000 poin yang Anda kumpulkan, dapat diuangkan menjadi satu dolar.

Usut punya usut, banyak orang Indonesia yang sudah kecanduan aplikasi ini dan mendapatkan uang hingga 25 dolar dalam satu bulan.

Lumayan untuk menambah penghasilan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan? Sebab, jika dirupiahkan bisa mencapai sekitar Rp. 400 ribuan.

Tapi, Anda perlu memiliki akun PayPal untuk melakukan transaksi ketika mau mencairkan uang tersebut.

Jika tidak punya, maka poin masih bisa dipakai untuk membeli pulsa telepon dan gift card yang juga disediakan aplikasi ini.

AppKarma Reward & Gift Card

Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang 2024 terbukti membayar yang disukai banyak orang Indonesia. Salah satu alasannya adalah karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang.

Diantaranya adalah mengundang teman-teman untuk ikut berpartisipasi pada aplikasi ini dengan menyebarkan kode referral

yang Anda punya. Bisa juga dengan instal dan main aplikasi tertentu yang diminta.

Selain itu, bisa juga dengan berusaha mencapai target achievement badges. Caranya dengan berhasil instal puluhan aplikasi dalam rentang waktu tertentu, melakukan promosi aplikasi kepada orang banyak.

Sehingga poin yang terkumpul akan lebih banyak dan penghargaan yang diterima membuat pundi keuangan makin tebal.

Ada pula cara lain yaitu, ikut main Karma Quizzez yang menjadi salah satu fitur populer aplikasi ini. Makin banyak pertanyaan yang berhasil Anda jawab, maka akan semakin banyak uang yang bisa dikumpulkan.

Tapi, untuk mencairkan uang tersebut tak bisa langsung ke rekening Anda melainkan lewat akun PayPal. Pastikan Anda sudah punya akun tersebut, untuk memudahkan transaksi pencairan uang.

Cash Gift

Aplikasi yang satu ini memberikan beberapa pilihan kegiatan yang bisa Anda lakukan, untuk mengumpulkan uang.

Diantaranya menonton iklan yang disediakan oleh aplikasi, tugas-tugas tertentu yang diberikan sebagai tantangan untuk diselesaikan, atau instal aplikasi yang disiapkan.

Poin yang terkumpul dari berbagai aktivitas tersebut, nantinya bisa diuangkan dalam bentuk dolar. 1000 poin yang terkumpul bernilai satu dolar. Semakin banyak poin maka akan semakin banyak pula uang yang bisa Anda terima.

Saat ini Cash Gift sudah mengklaim bahwa dana yang telah dicairkan kepada penggunanya mencapai Rp. 13 miliar, artinya aplikasi ini bukan abal-abal dan patut untuk dicoba.

Apalagi, untuk menggunakannya Anda tak perlu waktu khusus. Bisa dilakukan sambil istirahat bahkan disela-sela waktu kerja, jadi tak akan mengganggu aktivitas rutin.

Cash For Apps

Cukup dengan memainkan beberapa fitur yang ada pada aplikasi tersebut, kemudian Anda akan dapat poin. Begitu juga dengan instal aplikasi-aplikasi yang tersedia, dimana Anda bisa dengan cepat mengumpulkan poin.

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan 300 poin, bisa diuangkan menjadi satu dolar begitu seterusnya. Sayangnya, belum menyediakan PayPal sebagai sarana transaksi.

Jadi, Anda bisa menggunakan poin atau uang untuk membeli barang di situs Amazon, belanja di Starbuck, pakai uang tersebut untuk menggunakan iTunesserta sejumlah sarana menguangkan lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, pengumpulan poin disini cukup cepat, makanya tak sedikit yang memilihnya sebagai aplikasi penghasil uang

dengan cepat.

Grab Points

Dua hal bisa mendatangkan uang, ketika anda sudah mengunduh aplikasi ini. Pertama adalah menonton video yang ada dan ikut mengisi berbagai survei yang tersedia.

Dari setiap aktivitas akan didapat poin dengan jumlah tertentu, akumulasinya nantilah yang bisa diuangkan dalam bentuk dolar.

Untuk bisa mencairkan uang yang terkumpul, dibutuhkan akun PayPal cukup dengan mendaftar dan mengisi sejumlah data yang dibutuhkan. Kemudian Anda bisa pakai akun itu sebagai sarana transaksi pengambilan uang dari Grab Points.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin lebih dengan mempromosikan aplikasi kepada orang lain. Jika mereka melihat, mengunduh dan pakai fitur yang ada pada aplikasi maka Anda akan dapat poin.

Cara lain adalah dengan nonton Grab Point yang tersedia, juga dapat membeli produk dengan proses yang sudah ditentukan.

Diantaranya Facebook gift card yang akan membuka peluang Anda dapat minimal 15 dolar serta masih banyak lagi.

Whaff Reward

Lagi-lagi, hanya dengan duduk manis kemudian unduh aplikasi ini dan lakukan sejumlah aktivitas yang disiapkan maka Anda sudah bisa mendapatkan uang.

Mulai dari memainkan fitur-fitur aplikasi, mengunduh aplikasi baru yang ada pada Whaff reward dan banyak lagi.

Anda tinggal pilih mau yang mana, disarankan cari aktivitas yang cepat mendapatkan poin banyak. Salah satunya dengan menyelesaikan tugas premium offer, untuk poin lebih melimpah.

Bagaimana mencairkan uang dari aplikasi penghasil uang rupiah ini?

Bisa melalui akun PayPal, bisa juga dengan mengisi saldo beberapa aplikasi yang sering Anda gunakan. Terakhir dapat pula ditukarkan dengan pulsa untuk berbagai operator. Tertarik?

Google Opinion Reward

Google selalu berhasil membuat banyak orang kepincut dengan aplikasi-aplikasinya. Salah satu yang cukup populer di dunia adalah aplikasi mengisi opini, tidak sulit tapi harus benar-benar tepat sasaran. Tapi, IP Address Anda perlu diganti ke IP di negara tertentu supaya bisa memainkan aplikasi ini.

Alasannya, di Indonesia aplikasi ini belum dirilis tapi sudah banyak yang menggunakannya dengan memanfaatkan aplikasi VPN sebagai pembantu utama.

Untuk bisa mengumpulkan uang dari opini yang Anda buat, memang perlu selalu standby menunggu opini yang masuk. Pasalnya, tidak setiap hari ada opini yang akan muncul.

Biasanya hanya beberapa kali dalam beberapa minggu. Pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan mengisi opini tersebut, lalu mengumpulkan uang dan mencairkannya melalui akun PayPal Anda.

Lucky Money Cube

Jika Anda ingin dapat uang lebih dengan cara super mudah, cukup pakai aplikasi ini. Anda tinggal gunakan jari untuk mendapatkan banyak klik dari cube-cube yang tersedia.

Makin banyak kliknya maka uang yang didapatkan juga akan semakin besar, jumlah klik tersebut nantinya akan dikonversikan jadi uang sesuai aturan aplikasi.

Cara menggunakan aplikasi juga sangat mudah, tinggal unduh kemudian klik pada cube yang tampil di layar monitor, masing-masing cube memiliki nilainya sendiri yang pastinya akan berbeda-beda.

Jika beruntung, Anda akan mendapatkan banyak angka untuk diuangkan. Mudah bukan?

App Nana

Kenapa banyak orang yang pilih aplikasi ini? Jawabannya karena mudah mendapatkan uang, hanya dengan melakukan beberapa aktivitas mudah.

Mulai dari main game, tebak berhadiah, hingga mengunduh aplikasi baru tapi harus disesuaikan dengan aturan yang diberlakukan aplikasi.

Banyak kelebihan aplikasi ini seperti penukaran poin dengan berbagai hadiah selain uang, serta interface aplikasi yang sangat gampang dimengerti bagi siapa saja.

Tapi, Anda memang perlu fasih berbahasa Inggris sebab tidak ada pengaturan bahasa Indonesia untuk menjalankan aplikasi ini.

Ceki Ceki

Beda pada aplikasi yang bisa menghasilkan uang di atas, Ceki Ceki membantu Anda yang suka membaca berita atau artikel untuk mendapatkan uang dengan cepat. Caranya cukup dengan baca artikel yang disediakan, kemudian kumpulkan uangnya.

Untungnya lagi, untuk registrasi awal Anda sudah mendapat tabungan seharga Rp.800. Jumlah itu akan terus diakumulasikan dengan poin-poin dari bacaan Anda, cukup luangkan waktu membaca dan dapatkan uang banyak.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Ketika kebanyakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang berkutat pada pembayaran pakai PayPal, ternyata banyak juga yang sudah menyediakan cara transaksi tanpa PayPal. Berikut ini beberapa diantaranya:

Babe

Aplikasi ini punya orang Indonesia, jadi pembayaran uang dari membaca berita bahkan jadi kontributor dari aplikasi ini akan dilakukan melalui rekening yang Anda daftarkan.

Semakin banyak Anda membuat artikel disini, maka kemungkinan untuk mendapatkan uang banyak dengan mudah bisa terwujud.

Tapi, memang perlu keahlian membuat berita dan membaca berita secepat yang Anda bisa. Supaya semakin cepat poin dan uang bisa dikumpul dan dicairkan.

Kwai Go

Beda dengan Babe, aplikasi ini lebih mudah digunakan untuk mendapatkan uang. Polanya mirip dengan Youtube, dimana Anda perlu mengunggah video pendek untuk mendapatkan viewers.

Anda juga bisa mendapatkan uang dari menonton video-video yang tersedia di aplikasi ini. Tinggal luangkan waktu untuk membuat video menarik, kemudian unggah pada aplikasi ini. Kemudian siap-siap mendapatkan aliran dana tanpa henti dari Kwai Go.

Bearuang

Satu lagi aplikasi yang menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan uang banyak setiap bulannya.

Pastikan saja Anda bisa menjawab pertanyaan yang disediakan, untuk mendapat poin yang nantinya bisa diuangkan. Memang, butuh kecerdasan maksimal karena terkadang pertanyaannya membuat bingung.

Untuk pembayaran hasil bermain di aplikasi ini, sistem akan mengakumulasi nilai Anda dan dikonversi menjadi rupiah. Kemudian ditransfer ke rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Foap

Buat yang punya fotografi, aplikasi ini bisa menjadi sumber uang tambahan. Caranya cukup dengan posting foto terbaik yang Anda hasilkan, kemudian tunggu orang membeli foto tersebut. Biasanya harga terendah foto dimulai dari Rp. 70 ribuan.

Jadi, akan lebih baik foto yang menurut Anda punya kualitas di atas rata-rata dipublikasikan melalui Foap untuk dapat uang. Ketimbang hanya digunakan untuk foto di akun media sosial saja.

Ternyata bukan hal sulit untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening, tinggal pilih salah satu atau beberapa aplikasi di atas. Kemudian lakukan tugas yang disuruh, dan tunggu uang mengalir untuk Anda.

Rate this post
0 out of 5
Content Writer

Penulis lepas di toiletbisnis.com. Berikan komentar terbaik anda, untuk menyempurnakan blog ini.

This website uses cookies.