Daftar Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

By Content Writer | September 23, 2021
Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Kini saatnya Anda harus memanfaatkan aplikasi luar negeri penghasil uang. Selain dapat dilakukan secara sambilan, Anda pun dapat menambah penghasilan tanpa harus mengganggu kerja utama.

Terlebih, waktu yang diperlukan pun tidaklah banyak.  Semua aplikasi tersebut sudah tersedia di ponsel pintar berbasis Android atau iOS.

Abis ini wajib baca: Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang; Apakah Semuanya Terpercaya?

Memang, ada beberapa aplikasi yang justru hanya membuang waktu kita. Biasanya, kita diminta menonton video. 

Namun, alih-alih kita mendapat uang, kita justru membuang daya baterai karena menonton video dengan upah yang terlalu sedikit.   

Nah, berikut akan kita ulas aplikasi apa saja yang memang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

YouGov

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Aplikasi untuk mengisi survey ini sangat menarik dan pastinya dapat dipercaya. Sudah banyak orang yang sukses mendapatkan uang yang cukup lumayan setelah mengisi survey ini.

Biasanya, survey ini akan meminta sedikit data seperti tanggal lahir, lokasi dan keluarga.  Data tersebut hanya digunakan untuk menentukan jenis survey apa yang akan didapat oleh peminat.

Hadiah yang ditawarkan adalah poin yang dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Yang paling menarik adalah penukaran poin dengan saldo PayPal, atau juga beberapa voucher belanja di e-commerce raksasa.

Make Money

Make Money merupakan salah satu aplikasi yang juga memudahkan siapapun untuk mendapatkan uang.  Pendaftar hanya perlu melakukan beberapa tugas yang tidak sulit sama sekali. 

Mereka hanya perlu mengisi survey, menonton video dan juga menjawab beberapa pertanyaan tentang perusahaan yang telah memberikan layanan terbaik.

Memang, jumlah reward yang diberikan tidak terlalu besar. Namun, yang terpenting adalah aplikasi ini benar-benar memberikan hadiah sesuai kemampuan pengguna.

Justru, aplikasi yang menjanjikan uang jumlah besar dan too good to be true itulah yang patut diwaspadai sebagai aplikasi abal-abal.  

Nantinya poin yang didapatkan dapat ditukarkan dengan saldo PayPal. Tentunya,  pengguna sudah harus memiliki akun PayPal yang sudah verified.

Jadi, bagi mereka yang belum memiliki akun verified, Anda harus melakukan pengajuan terlebih dahulu.  Akun verified akan memudahkan Anda untuk mengakses aplikasi apa saja.

Wikibuy

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Wikibuy dapat menghasilkan uang melalui penawaran online serta beberapa jenis hadiah uang tunai yang lumayan.  Pengguna dapat berbelanja dari berbagai toko online, dengan harga yang sangat spesial.

Wikibuy dapat dihubungkan dengan akun pengguna setelah pengguna mengunduh melalui ponsel.  Nantinya, data Anda akan terhubung di beberapa eCommerce dimana Anda juga memiliki akun.  

Wikibuy  juga memungkinkan Anda melakukan scan barcode  sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan potongan harga.  Wikibuy akan memberikan informasi penting tentang diskon belanja, dan juga cashback untuk semua pembelanjaan.

Robinhood

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Robinhood adalah platform investasi bebas komisi yang menjadi alternatif terbaik dalam berinvestasi saham untuk jangka panjang.

Selain itu, aplikasi ini memudahkan pengguna dalam investasi serta perdagangan mata uang kripto.  Bahkan, aplikasi ini menawarkan saham gratis setelah pengguna melakukan pendaftaran.

Pengguna harus menautkan detail bank sehingga mereka dapat membangun portofolio. Bahkan, dengan aplikasi ini, pengguna dapat memiliki saham di Google dan Microsoft meski hanya sebagian.  Bahkan, pengguna hanya perlu menyisihkan $10 untuk memiliki sebagian saham perusahaan raksasa.

Robinhood juga menjadi alternatif terbaik jika pengguna ingin memasuki pasar cryptocurrency. Mereka dapat membeli dan menjual Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan mata uang kripto lainnya.

Perdagangan mata uang kripto dalam jumlah minimal juga dapat dilakukan, bahkan oleh pemula.  Pengguna dapat melakukan withdraw dana hasil jual beli saham atau kripto, trading real time, dan juga berinvestasi di saham dan reksa dana.

Airbnb

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Mereka yang memiliki  aset yang cukup akomodatif untuk menjadi penginapan dapat bergabung dengan aplikasi ini.  Airbnb adalah platform untuk menawarkan rumah, kamar hotel, dan properti jenis apapun.  Pihak Airbnb memungkinkan member mencantumkan properti sehingga dapat menjangkau jutaan orang di seluruh dunia.

Airbnb merupakan platform yang sangat populer. Anggota tidak perlu khawatir dengan kegiatan promosi. Airbnb melakukan pemasaran hingga pengamanan pembayaran. 

Bahkan, Airbnb menanggung setiap reservasi dengan perlindungan kerusakan properti sebesar $1 juta dan asuransi sebesar jumlah yang sama untuk menjaga keamanan rumah serta barang-barang dari anggota.  Jadi, soal keamanan dan kenyamanan anggota sudah terjamin.

Tentu saja, anggota yang menetapkan tarif sehingga mereka tidak akan rugi. Pendaftaran memang gratis. Tetapi, anggota akan membayar 3% dari nominal harga reservasi.  Jumlah yang kecil untuk mendapatkan untung yang lumayan besar.

MyPoints

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Pengguna dapat meraih hadiah melalui survei, kupon, serta pembelanjaan.  MyPoints membantu pengguna mendapatkan poin reward untuk belanja online di beberapa e-commerce, restoran serta mengikuti survei.  Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang tambahan dengan menonton film, video, membaca email, bermain game, dan banyak lagi.

Pengguna yang sudah mengumpulkan poin cukup untuk ditukarkan dapat menukar dalam bentuk voucher atau uang tunai.   MyPoints menawarkan bonus pendaftaran sebesar $10. Pengguna juga dapat menukar poin reward ke akun PayPal mereka.  

Google Opinion Rewards

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Google Opinion Rewards adalah program berbasis reward yang diselenggarakan oleh Google. Pastinya, aplikasi ini dapat dipercaya. Pengguna mendapatkan bayaran untuk mengikuti survei. Survei juga sangat singkat dan pengguna pasti mendapatkan reward. 

Hadiah yang didapatkan oleh pengguna adalah kredit di Google Play atau dapat ditukarkan dengan saldo PayPal.  Pengguna akan mendapatkan survei tentang berbagai topik, termasuk jajak pendapat, ulasan hotel, dan survei kepuasan pedagang dan banyak lagi.

Mayoritas survei lokal akan disesuaikan dengan lokasi pengguna. Setiap survei dapat diselesaikan kurang lebih 5 menit.  Mereka yang mendapatkan kredit ini dapat menikmatinya selama 12 bulan. Nantinya, pengguna akan mendapat notifikasi jika kredit akan kadaluarsa. 

Mistplay

Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Daripada membuang waktu untuk bermain game sepanjang hari tanpa mendapat apa-apa, mengapa tidak mencoba untuk unduh Mistplay?

Bermain game dan mendapatkan bayaran adalah hal yang paling disukai oleh mereka yang mengunduh aplikasi ini.

Memang, pemain harus terus meningkatkan level supaya mereka mendapatkan uang yang semakin banyak. 

Semakin tinggi level mereka, semakin besar peluang mendapatkan reward cukup besar.   Hadiah pun dapat ditukar dengan saldo PayPal. Menarik, bukan?

Apakah Aplikasi Tersebut Menjadikan Kita Kaya Mendadak?

Sebenarnya, masih banyak sederet aplikasi yang dapat menghasilkan uang.  Namun, deretan aplikasi di atas adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapat uang, tanpa harus menggunakan skill khusus.

Sedangkan beberapa aplikasi lain yang juga menghasilkan uang lumayan besar adalah aplikasi dimana kita menggunakan kemampuan khusus seperti menulis, membuat desain website, atau banyak lagi.

Aplikasi luar negeri penghasil uang tersebut di atas dapat anda coba. Tetapi ingat, aplikasi tersebut bukan aplikasi yang membuat pengguna kaya mendadak.

Dan, tidak akan ada aplikasi seperti itu.  Anda dapat memanfaatkan semua aplikasi tersebut untuk mengisi waktu, sekaligus menambah pemasukan.

Author: Content Writer

Penulis lepas di toiletbisnis.com. Berikan komentar terbaik anda, untuk menyempurnakan blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *